Dokter, Ekonomi Sehari-hari

Kenapa kudu pake RM elektronik?

Awal mulanya adalah, saat saya menjalani praktik. Dan ingin membuka praktik pribadi.

Tulisan jelek

Saya merasa tulisan saya jelek. Kadang bahkan saya sendiri tak dapat membacanya. Apalagi orang lain?

Sempat mengalami pernah nulis RM tapi diri sendiri ga bisa baca? Atau apotek telfon karena resep ga jelas?

Nunggu status ketemu itu lama

Pasien sudah daftar. Tapi cari status tak kunjung ketemu. Pasien menunggu lama, menunggu status turun.

Atau, kalau tidak mau lama… Pasien didaftar dengan status baru. Sehingga riwayat pemeriksaan hilang. Anamnesis lagi dari baru.

Pasien marah

Karena status lama, sehingga antrian pasien kadang tersalip. Timbul ketidakpuasan. Kadang yang disalahkan, dokternya.

Karena dokter dianggap penanggungjawab. Walaupun sebenarnya direktur posisinya lebih atas, tetapi dokter adalah orang utama dalam pelayanan. Puas tidaknya pasien ditentukan oleh dokter. Kira-kira demikian.

Belum ada RM online

Saat saya menghadapi masalah RM ini, entah itu ketidaknyamanan, sering hilang, terselip, antrian lewat, tulisan tak terbaca dll. Saya berniat memakai RM elektronik.

Tetapi kebanyakan RM elektronik itu mahal. Paket termurah adalah 4 juta setahun.

(Karena setiap program perlu update dan garansi hanya 1 tahun)

Solusi

Karena itulah, karena belum ada yang murah dan mudah. Saya dan tim membuat ini untuk saya. Untuk dokter. Untuk kemudahan pelayanan kepada pasien.

RM elektronik kami buat online. Sehingga mengaksesnya semudah sosial media.

Daftar dan Login disini http://rekmed.com/app/web/site/login

Standard

Leave a Reply

